AYO PETIK SALDO GRATIS Dana Masuk Dompet Elektronik DANA dari Prakerja Gelombang 69!

- 3 Juni 2024, 08:30 WIB
Klaim Saldo Dana Gratis,langsung cair ke dompet elektronik anda
Klaim Saldo Dana Gratis,langsung cair ke dompet elektronik anda /ateng jaelani/

IDEJABAR – Ingat, saat ini aplikasi DANA tengah jadi incaran warga medsos, karena bisa untuk dapat uang tambahan. Ayo unduh segera aplikasinya dan buat akun agar kamu bisa klaim saldo DANA ini.  

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat uang secara cuma-cuma. Buktinya, di media sosial, perbincangan seputar berburu saldo DANA gratis diantara warganet  sedang menjadi treding topik.  

Baca Juga: Mau Saldo DANA hingga 500 Ribu? Buruan Mainkan 3 Game Penghasil Uang, Berikut Tips dan Langkahnya

Halow, sudah saatnya kamu petik saldo gratis masuk ke dompet elektronik DANA dengan menggunakan cara praktis, tanpa harus menggunakan aplikasi penghasil uang.  

Bahkan cara tersebut resmi dari pemerintah melalui program kartu prakerja, dimana saldo DANA gratis itu berhak bagi setiap peserta.  

Ingat sudah tidak asing lagi, jika program ini diperuntukan bagi mereka para pencari kerja, terdampak PHK, pekerja yang membutuhkan peningkatan keterampilan, pekerja yang dirumahkan hingga pelaku usaha mikro.  

Baca Juga: Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari, Cek Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Terbukti Membayar

Ada 1,4 juta orang sebagai target realisasi dari program bersubsidi ini, dan saat ini mulai masuk gelombang 69.  

Pemerintah akan memberikan pelatihan prakerja kepada setiap peserta yang lolos. Selain ilmu baru tentang peningkatan skill, peserta pun berhak atas saldo DANA gratis sebesar Rp700.000 pasca pelatihan.  

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah