Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari, Cek Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Terbukti Membayar

- 2 Juni 2024, 14:30 WIB
cara dapat uang 500rb sehari dari aplikasi penghasil uang tercepat  tanpa modal untuk ibu rumah tangga dan pelajar
cara dapat uang 500rb sehari dari aplikasi penghasil uang tercepat tanpa modal untuk ibu rumah tangga dan pelajar /

IDEJABAR - Peluang dapat cuan lewat aplikasi penghasil uang 2024 tercepat sekarang ini. Dengan cara kumpulkan hadiah dan reward berupa poin dan withdraw untuk dapa uang asli hingga Rp500 ribu sehari.

Tidak ada deposit uang, tanpa modal dan cukup mainkan aplikasi cara dapat uang dari HP ini dengan benar untuk dapatkan 500Rb sehari. Segera unduh dan install apk. kemudian mainkan sesuai petunjuk yang diberikan.

Aplikasi penghasil uang yang akan ditransfer ke saldo DANA ini adalah Planet Pintar, aplikasi ini bisa diinstall langsung dari playstore untuk HP android atau di AppStore untuk iphone, setelah mendownload saja sudah dapat cuan.

Baca Juga: TANPA MODAL, Cara Dapat Uang Dari Internet. 5 Cara Menghasilkan Cuan dari HP Android dan Iphone

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di DANA Langsung Cair, Pinjaman Online Legal Cepat Cair

Seperti disebutkan dalam chanel Youtube kanal Herz ID, aplikasi penghasil saldo DANA ini menjadi salah satu apk penghasil uang yang terbukti membayar. Dirilis oleh Fine dan telah terpasang di playstore sejang tanggal 7 Mei 2024 kemarin.

Saldo DANA adalah sejumlah uang elektronik di DANA. Uang yang menjadi dasar penerbitan uang elektronik akan ditampung di Rekening Escrow dan dapat digunakan oleh Pengguna untuk melakukan transaksi dengan menggunakan DANA.

Untuk klaim poin mejadi saldo DANA seperti game milik developer Fine lainnya, bisa menggunakan dompet elektronik seperti:

- DANA,

- OVO,

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah