SELAMAT PKH Cair Hari Ini, Cek Segera Kartu KKS, Begini Carak Cek Bansos PKH lewat HP, Ini 12 Kota PKH Cair

- 28 Mei 2024, 09:30 WIB
cara cek bansos PKH lewat HP  dan cek bansos.kemensos.go.id PKH, cair hari ini Selasa 28 Mei 2024
cara cek bansos PKH lewat HP  dan cek bansos.kemensos.go.id PKH, cair hari ini Selasa 28 Mei 2024 /pixabay


IDEJABAR - Alhamdulillah hari ini bansos PKH sudah cair dibeberapa tempat, setidaknya terpantau ada 12 kabupaten yang PKH nya mulai dicairkan hari ini Selasa 28 Mei 2024. Untuk mengetahui pencairan bisa cek bansos kemensos go id PKH dan kami jelaskan pula cara cek bansos PKH lewat HP.

Cair PKH hari ini memang sudah ramai dari semalam terutama KKS yang pencairannya melalui bank BRI, namun apakah PKH tahap 3 2024 sudah cair apa belum bisa cek bansos PKH lewat HP atau melalui cek bansos.kemensos.go.id PKH.

Mengenai bansos PKH yang sudah cair di 12 kabupaten kota atau wilayah akan kami jelaskan dibawah ini, namuna da kabar KKS yang pencairannya melalui bank Mandiri juga sudah mulai dicairkan makanya cek segera cek bansos PKH lewat HP agar bisa mengetahui langsung.

Baca Juga: HEBAT EUY, Pilgub Jabar Resmi Diluncurkan : Wujud Komitmen Demokrasi, Transparansi Dan Partisipasi Masyarakat.

Jadi sudah fix PKH tahap 3 alokasi Mei Juni 2024 cair bertahap ditiga bank dan sejak tadi malam ramai KKS melalui bank BRI sudah pada masuk saldo PKH tahap3 alokasi Mei dan Juni.

Memang mulai tanggal 21 Mei 2024 sudah ada pencairan di Aceh melalui KKS bank BSI, dari situ ternyata secara bertahap sudah mulai pencairan jadi anda juga bisa cek apakah sudah cair belum bisa melalui ATM, bank terdekat atau melalui mobile banking.

 

Cara Cek Bansos PKH Lewat HP

1. Akses laman resmi Kementerian Sosial cekbansos.kemensos.go.id

2. Isi informasi wilayah tempat tinggal Anda

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah