Bermain Game Fish Master Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 150.000

- 20 Mei 2024, 07:00 WIB
Fish Master, game penghasil uang saldo DANA gratis.
Fish Master, game penghasil uang saldo DANA gratis. /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/Google Playstore

 IDEJABAR- Salah satu dari sekian banyak game penghasil uang selain Game Candy crush Saga juga ada Game Fish Master dan terbukti membayar, Game Fish Master sangat mudah untuk dimainkan baik oleh berbagai kalangan.

 

Game Fish Master bisa didapatkan dengan cara meng unduh  di PlayStore dan juga di AppStore, bermain Game ini bisa menghasilkan uang sebesar Rp.150.000 dan akan cair melalui Saldo DANA anda, cara nya mudah untuk dimainkan hanya dengan menangkap ikan dan mendapatkan koin dan tentunya harus menyelesaikan misi seperti budidaya ikan dan menjual ikan kepada sesama pemain lainnya.

Baca Juga: Satu Lagi Aplikasi penghasil Uang.. Aplikasi ClipClaps Hanya menonton Video saja di bayar Rp 150.000

Yuk Simak bagaimana cara memainkan Game Fish Master ini :

  • Pastinya anda harus mengunduh terlebih dahulu Game Fish Master di HP anda yang tersedia di PlayStore dan di AppStore dan segera mainkan game tersebut.
  • Dengan cara mengetuk layar anda harus menangkap ikan dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya supaya pendapatan kamu semakin besar.
  • Pemain juga bisa menjual ikan yang ditangkapnya kepada pelanggan.
  • Memilik kesempatan untuk meningkatkan level jaring ikan dan umpan agar bisa menangkap ikan yang lebih banyak dan besar.
  • Dengan menonton iklan juga berkesempatan untuk mendapatkan koin,koin bisa ditarik dengan Saldo DANA.
  • Memainkan game hingga batas waktu berakhir,dengan memainkan game sampai batas waktu berakhir tentunya anda akan mendapatkan koin tambahan
  • Mengundang teman dengan menggunakan kode referal anda juga akan mendapatkan koin tambahan apabila teman yang diajak ikut bermain Game Fish Master.

Baca Juga: Bermain Game MAGER Penghasil Uang Tercepat Dan dapatkan Saldo DANA Gratis

Bermain Game Fish Master terbukti membayar setelah misi dalam permainan tersebut terselesaikan dengan baik tentunya koin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan  Uang dan akan masuk ke Saldo DANA Anda Rp 150.000.

 

Nah setelah membaca artikel ini apakah anda tertarik silahkan untuk mencobanya tapi perlu diingat bahwa bermain Game penghasil uang ini adalah bukan sebagai salah satu penghasilan utama anda tetapi sebagai penghasilan tambahan disaat waktu senggang.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah