MAINKAN GAME Penghasil Saldo DANA Gratis Ini, Lengkap Tips agar Dapat Uang Tambahan

- 25 April 2024, 09:30 WIB
SALDO DANA GRATIS
SALDO DANA GRATIS /Ist

IDEJABAR - Berikut daftar game penghasil Saldo DANA gratis yang bisa dimainkan di waktu senggangmu. Dengan game tersebut, kita bisa mendapatkan uang tambahan yang cukup besar.

Cara memainkan game penghasil Saldo DANA Gratis tersebut cukup mudah dimainkan dan bisa dilakukan dimana saja.

Jumlah Saldo DANA yang didapat bervariasi, sesuai game apa yang dimainkan dan poin yang didapat.

Game Penghasil Saldo DANA Gratis

Tidak perlu menunggu lama, segera mainkan dan dapatkan uang tambahan. Berikut beberapa game tersebut:

1.TopRich

TopRich merupakan game banyak mobil, namun tidak akan menjadi seorang pembalap pada mode simulasi. Kamu menjadi pemain yang mendapatkan mobil baru. Dimana player menggabungkan dua mobil pada level yang sama untuk mendapatkan mobil dengan level baru. Jika level baru terbuka, pemain akan mendapatkan hadiah berupa uang yang bisa ditukar ke saldo DANA dan e-wallet lainnya.

  1. Lucky Popstar

Game ini merupakan game puzzle klasik yang seru dan menantang. Kamu harus memecahkan gelembung-gelembung berwarna agar meledak dan setiap kali memecahkannya bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA Gratis.

  1. Hago

Hago merupakan game yang menyediakan berbagai macam mini game. Mini Game tersebut misalnya catur, ular tangga, dan sudoku. Mainkan game tersebut secara online bersama teman-temanmu. Setiap kali memenangkan pertandingan, kita akan mendapatkan koin untuk ditukar jadi uang. 

  1. Ocean Crush

Ocean Crush merupakan aplikasi game dimana pengguna diminta untuk mencocokkan berbagai jenis binatang laut dengan warna yang sesuai agar bisa mengumpulkan poin. Game Ocean Crush juga menawarkan bonus-bonus menarik seperti ledakan bom untuk membantu mengatasi level yang sulit.

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x