Trik dan Tempat Penukaran Uang Baru Jakarta, Pilih Lokasinya 2 hingga 5 April 2024 di Rest Area KM 57

- 29 Maret 2024, 14:42 WIB
Penukaran uang baru di Jakarta, inilah lokasi dan caranya
Penukaran uang baru di Jakarta, inilah lokasi dan caranya //ilustrasi /

IDEJABAR - Tempat penukaran uang baru di Jakarta dan sekitarnya disediakan oleh Bank Indonesia, diseluruh Indonesia sedikitnya ada 4.264 lokasi layanan penukaran uang baru di kantor bank umum yang tersebar diseluruh Indonesia.

Di Jakarta, tempat penukaran uang baru tersebut akan kami bagikan di artikel dibawah ini namun sebelum melakukan penukaran maka fahami dulu syarat dan tata cara penukarannya.

Penukaran uang baru di Jakarta dan di kota lainya sudah dijadwalkan menjelang Lebaran nanti yakni mulai mulai 15 Maret 2024 hingga 7 April 2024. Tempat penukaran uang baru juga bisa dilakukan di Bank Indonesia (BI), bank umum dan kas keliling.

Baca Juga: TUKAR UANG BARU DI MEDAN: Ikuti Syarat dan Cara Penukaran Uang Baru, Ini Lokasi Penukarannya

Sedangkan khusus untuk wilayah Jakarta, BI bersama bank lainnya menyediakan layanan penukaran terpadu di Istora Senayan. Layanan ini bisa dinikmati masyarakat selama 28 Maret 2024-31 Maret 2024.

Nantinya daerah lainnya juga bakal menyusul melakukan inovasi serupa seperti stadion dan alun-alun kota. Bank Indonesia juga siap menambah lokasi layanan penukaran uang di jalur mudik selama 2 April 2024 hingga 5 April 2024.

 

Pecahan Penukaran Uang Baru di Jakarta

• Pecahan Rp50 ribu, bilyet 20, nominal Rp1 juta

• Pecahan Rp20 ribu, bilyet 50, nominal Rp1 juta

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x