Jadwal Penukaran Uang Baru 2024, Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis dan Banjar Hari Ini

- 22 Maret 2024, 12:00 WIB
Jadwal penukaran uang baru 2024 di Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Singaparna
Jadwal penukaran uang baru 2024 di Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Singaparna /vecteezy @miftachul_huda/


IDEJABAR - Inilah jadwal penukaran uang baru 2024 di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya (Singaparna), Ciamis, Banjar dan wilayah Priangan Timur lainnya selama delapan hari yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) Perwakilan Tasikmalaya.

Dari jadwal penukaran uang baru yang berhasil dirilis dari akun resmi BI Tasikmalaya ada 8 hari yang bisa ada manfaatkan untuk melakukan penukaran uang baru menjelang Lebara 2024 ini.

Tempat penukaran uang baru jelang Lebara 2024 ini BI memang telah memilih lokasi tempat penukaran uang baru di Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis dan Banjar seiring membludaknya masyarakat untuk melakukan penukaran uang baru.

Baca Juga: Inilah Kader Gerindra yang Pantas Duduki Kursi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya

Animo masyarakat Tasikmalaya seperti itu rupanya direspon langsung oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya dengan menggelar program Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idulfitri (Serambi 2024).
Untuk mengaplikasikan program tersebut, BI Perwakilan Tasikmalaya membuka layanan penukaran uang secara mobile dibeberap alokasi yang dimulai pada 20 Maret hingga 3 April 2024.

Mengenai program Serambi 2024 tersebut, BI telah mengumumkan termasuk di instagra resmi BI Tasikmalaya @bank_indonesia_tasikmalaya berikut syarat dan rinciannya serta jadwal dan lokasinya.

 

Syarat Penukaran Uang Baru

1. Maksimal penukaran 1 paket per pecahan (4.000.000)

2. Melakukan pemesanan di BI Pintar sesuai jadwal yang tersedia

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x