MANTAP! Veteran dan Pemuda Panca Marga Dukung Ujang Endin di Pilkada Pangandaran 2024

- 11 Juli 2024, 05:30 WIB
Ujang Endin Indrawan saat menghadiri peringatan HUT ke-67 LVRI dan HUT ke-43 PPM Kabupaten Pangandaran di Sekretariat LVRI Parigi, Rabu 10 Juli 2024
Ujang Endin Indrawan saat menghadiri peringatan HUT ke-67 LVRI dan HUT ke-43 PPM Kabupaten Pangandaran di Sekretariat LVRI Parigi, Rabu 10 Juli 2024 /Istimewa/

IDEJABAR – Dukungan terhadap Ujang Endin Indrawan untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) di Pilkada Pangandaran 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 semakin deras.

Kali ini dukungan itu datang dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) se-Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pada peringatan HUT LVRI ke-67 dan HUT ke-43 PPM Kabupaten Pangandaran di Sekretariat LVRI Parigi, Rabu 10 Juli 2024, mereka menyatakan sikap sepakat mendukung Ujang Endin sebagai Cabup di Pilkada Pangandaran 2024.

Ketua LVRI dan Ketua PPM Kabupaten Pangandaran kepada media setempat menyatakan, sangat menyambut baik pencalonan Ujang Endin sebagai Calon Bupati Pangandaran di kontestasi Pilkada Pangandaran 2024.

“Keluarga Besar LVRI dan PPM (Pangandaran) mendukung Ujang Endin Indrawan untuk maju sebagai Calon Bupati Pangandaran. Sebagai satu keluarga (LVRI dan PPM) maka kita harus saling mendukung,” ucapnya.

Baca Juga: Ujang Endin Diunggulkan di Pilkada Pangandaran 2024, Pengamat: Kini Fokus Siapa Calon Wakilnya

Baca Juga: Ujang Endin Cabup Paling Potensial di Pilkada Pangandaran 2024, Dadang Okta Cocok Jadi Wakilnya

Disebutkan, Ujang Endin, Wakil Bupati Pangandaran saat ini yang akrab disapa UE, merupakan seorang putra dari pejuang Polri. Ia memiliki latar belakang yang sama dengan LVRI dan PPM.

"Selain itu saat ini beliau menjabat sebagai Ketua FKPPI Kabupaten Pangandaran, sehingga beliau bukanlah orang asing melainkan masih satu keluarga dengan LVRI dan PPM Kabupaten Pangandaran," ujarnya.

Dalam sambutannya, Ujang Endin Indrawan sangat mengapresiasi dukungan itu. Ia mengatakan, di usianya yang ke-67 LVRI masih mampu eksis menunjukkan semangat juang yang tetap tinggi dan harus ditiru oleh generasi kini.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah