Pilkada Kab. Tasik 2024: WEIS! Iwan Saputra Bertemu Pengurus PAN

- 23 Juni 2024, 12:00 WIB
Iwan Saputra bersama DPD PAN melaksnakan konsolidasi untuk menindaklanjuti surat tugas dari DPP PAN Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 21 Juni 2024.
Iwan Saputra bersama DPD PAN melaksnakan konsolidasi untuk menindaklanjuti surat tugas dari DPP PAN Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 21 Juni 2024. /Aris M Fitrian/

IDEJABAR - Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra bertemu dengan pengurus dan kader PAN Kabupaten Tasikmalaya di Kantor DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Jumat kemarin.  

Pertemuan tersebut sengaja dilakukan, karena Iwan Saputra merupakan salah seorang yang sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PAN sebagai bakal calon Bupati Tasik di Pilkada mendatang. Perlu di ketahui, selain Iwan Saputra yang juga mendapat Surat Rekomendasi dari dari DPP PAN itu adalah Asep Zulkifli, Cecep Nurul Yakin dan terakhir Ade Sugianto.  

Silaturahmi Iwan Saputra Dengan Pengurus PAN Kab. Tasik  

Kedatangan Iwan Saputra disambut oleh Sekretaris DPD PAN Kab Tasik, Ima Budi bersama jajarannya. Selain itu, pertemuan dihadiri juga oleh seluruh pengurus Kecamatan dari seluruh wilayah Kab Tasik.  

Baca Juga: PPDB JABAR 2024 Pemprov Siap Anulir Kelulusan Jika Ada Yang Curang

Dalam pertemuan itu Iwan menjelaskan bahwa dirinya telah mengantongi surat rekomendasi dari DPP PAN sebagai bakal calon Bupati Tasik. Salah satu tugasnya melakukan konsolidasi ke internal partai dan berkomunikasi dengan partai lain.  

Sebelumnya Iwan Saputra, tidak mendaftar saat PAN membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Namun Iwan Saputra bisa menerima surat rekomendasi langsung dari DPP PAN.  

Baca Juga: Pilgub DKI Jakarta 2024 : WADUH! Ubedillah Badrun:”Secara Politik RK Maju Di Pilgub Jakarta ya Bunuh Diri”

Menurut Iwan, antara dirinya dengan PAN sudah ada kedekatan. Pada tahun 2020 lalu, urai Iwan, dirinya berjuang bersama PAN untuk sebuah harapan dan perubahan di Kab Tasik. 

"Dulu kita bahu membahu untuk sebuah perjuangan dan hasilnya bisa dilihat. Kita kecewa, perjuangan yang belum saatnya menang, dan yakin hari ini kita berjuang lagi. Insya Allah bersama lagi," kata Iwan penuh harap.  

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini