Pilkada Kota Tasik : WADUH! Nasib Ivan Dicksan di PPP Belum Jelas, Muncul Nama Nurhayati dan Agus Wahyudin

- 20 Juni 2024, 18:15 WIB
Ilustrasi: Bendera PPP
Ilustrasi: Bendera PPP /YouTube

IDEJABAR - Nasib Ivan Dicksan untuk mendapatkan SK dari DPP PPP sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024 ini, masih belum jelas.  

Pasalnya, saat ini santer muncul nama Hj. Nurhayati, Anggota DPR RI dari F-PPP dan Agus Wahyudin Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.  

Baca Juga: Pilkada 2024 Kab Tasik, HEBAT, Ade Sugianto Kini Kantongi Rekomendasi PAN

Sebelumnya, Ivan Dicksan disebut satu-satunya bakal calon Wali Kota Tasik yang diusulkan oleh DPC PPP Kota Tasik ke DPP untuk mendapatkan SK dari DPP. Padahal, faktanya banyak kandidat lain yang juga mendaftar ke PPP.  

Desakan Agar Memilih Kader Muncul Di Internal PPP  

Nama Ivan Dicksan yang diusulkan oleh DPC PPP Kota Tasik ke DPP, tapi itu  tidak lantas membuat nama Ivan Dicksan langsung melenggang untuk mendapatkan SK DPP sebagai calon Wali Kota Tasik.  

SEkda Kota Tasik, Ivan Dicksan
SEkda Kota Tasik, Ivan Dicksan

Pasalnya, dalam kondisi politik yang dinamis seperti ini, muncul nama kader PPP yang juga akan ikut meramaikan bursa pemilihan Wali Kota Tasik. Dengan begitu, maka tentu itu tidak akan membuat gampang turunnya SK kepada Ivan Dicksan.  

Munculnya nama Hj. Nurhayati dan Agus Wahyudin kader partai yang digadang-gadang akan maju, tentu itu akan jadi batu sandungan terhadap kelancaran turunnya SK DPP terhadap Ivan Dicksan.  

Baca Juga: Pilgub Jabar 2024: WEIS!, PDIP Dorong Susi Pudjiastuti Maju Di Pilgub Jabar

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah