Pilgub Jabar. U. Ruhzanul Ullum Terus Bergerilya Nunggu Tiket dan Pasangan

- 15 Mei 2024, 15:30 WIB
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum sebut Piala Dunia seringkali dijadikan ajang judi.
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum sebut Piala Dunia seringkali dijadikan ajang judi. /Instagram/@ruzhanululum/

IDEJABAR - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, U. Ruhzanul Ullum terus bergerilya untuk mendapatkan tiket dan pasangan dalam Pilgub Jabar November mendatang. Meski telah dipanggil DPP PPP dua kali, namun hingga kini Uu masih belum dapat kepastian tentang pencalonannya di Pilgub Jabar nanti.  

Tapi DPP PPP telah meminta Uu untuk terus melakukan komunikasi baik dengan partai maupun dengan kandidat lainnya. Soal Surat Tugas atau SK tentu masih dalam kajian DPP, karena jumlah kursi PPP di DPRD Jabar mengharuskan PPP untuk melakukan koalisi.  

Terus Berjuang Dengan Semangat Tinggi  

Dalam upaya menjalankan amanah partai yang memberikan keleluasan kepada dirinya untuk menjalin komunikasi dengan parpol atau kandidat lainnya,  Uu langsung menjambangi rumah Dedi Mulyadi di Subang.  

Pilkada Serentak 2024
Pilkada Serentak 2024

Menurut Uu, pertemuannya dengan Demul, tak hanya sebatas komunikasi politik semata. Tapi juga nostalgia dua politisi yang pernah bersaing di Pilgub lalu.  

"Ya tentu kita ngobrol politiklah, karena kami berdua kan orang politik. Bahkan kita pernah bersaing pada pilgub lalu," tutur Uu kepada IDEJABAR via pesan elektriknya, Rabu malam.  

Dikatakan Uu, aktivitas dan komunikasi yang dilakukannya selama ini adalah murni atas inisiatifnya. Pasalnya, lanjut Uu, partai hanya meminta agar dirinya terus melakukan komunikasi baik dengan parpol maupun dengan kandidat lain.  

Baca Juga: Bey Machmudin Minta ICMI Arahkan Mahasiswa KKN Ikut Tangani Stunting

"Jadi langkah-langkah saya selama ini adalah murni inisiatif saya. Karena partai hanya meminta saya untuk terus berkomunikasi dengan yang kain," jelas Uu.  

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah