KPU Kota Bandung, Tetapkan Anggota DPRD Kota Bandung Terpilih Periode 2024-2025

- 3 Mei 2024, 11:00 WIB
Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Bandung Dalam Rangka Penetapan Calon Anggota DPRD Kota Bandung Terpilih Periode b2024-2029
Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Bandung Dalam Rangka Penetapan Calon Anggota DPRD Kota Bandung Terpilih Periode b2024-2029 /Humas Kota Bandung/

IDEJABAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung resmi menetapkan calon anggota DPRD Kota Bandung terpilih periode 2024-2029 pada pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Bandung periode 2024-2029. Rapat pleno itu sendiri digelar di Hotel Grand Preanger, Kamis kemarin.

Penetapan itu, selain dihadiri oleh Perwakilan Pemkot Bandung, Forkopimda, Bawaslu dan undangan lainnya serta perwakilan dari partai politik pesertta pemilu. Acara penetapan berjalan lancar dan dalam suasana yang penuh ke akraban.

Pj. Wali Kota Bandung Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Terpilih

Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asep Saeful Gufron dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota dewan terpilih serta partai politik dan mengajak bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi membangun Kota Bandung.

Ketua KPU Kota Bandung saat memberikan keterangan kepada wartawan
Ketua KPU Kota Bandung saat memberikan keterangan kepada wartawan

"Atas nama Pj Wali Kota dan Pemerintah Kota Bandung mengucapkan selamat kepada seluruh anggota dewan yang terpilih. Semoga kolaborasi dan sinergi ke depan insya allah akan membawa Kota Bandung lebih baik dan juga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa segera direalisasikan," ujarnya.

Asep juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak mulai dari pemerintah, penyelenggara Pemilu, Bawaslu, TNI, Polri, partai politik dan seluruh masyarakat yang telah bersama menjaga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman, damai dan kondusif.

"Walaupun tetap ada dinamika, Alhamdulillah berkat kekompakan Bandung tetap kondusif dan menjadi pilot project nasional dalam pelaksanaan Pemilu yang kondusif," ungkap Asep seraya menambahkan, tahapan pemilu, rapat pleno tingkat kecamatan, rapat pleno tingkat kota semuanya berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Baca Juga: Wow Kantor Imigrasi Bandung Berinovasi, Ini Lho Terobosannya

Asep berharap, kekompakan dan sinergi yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah