Partai Gerindra Utamakan Kader Dalam Pilkada 2024

- 1 April 2024, 07:30 WIB
Bendera Partai Gerindra
Bendera Partai Gerindra /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/INT

IDEJABAR – Dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, Partai  Gerindra semakin percaya diri dan yakin akan kualitas kader yang dimilikinya. Dan itu telah ditegaskan bahwa Partai Gerindra akan menjadikan kader Partai Gerindra maju dalam Pilkada 2024.

Muzani Kader Gerindra Harus Mempersiapkan Diri Untuk Tampil

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 baik ditingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten, Partai Gerindra lebih mengutamakan kader untuk maju di Pilkada 2024.

“Saya minta seluruh kader Partai Gerindra mempersiapkan diri untuk tampil dan mengikuti konstestasi Pilkada serentak  2024. Kader harus tampil agar bisa meraih suara dari masyarakat,” tutur Muzani saat buka puasa bersama dengan pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Barat serta jajaran DPC Kabupaten/Kota se Jabar serta sayap Partai Gerindra. Acara buka bersama digelar  di Cafe Gaya Jalan LL RE Martadinata Kota Bandung.

Saat peresmian Rumah Singgah Kesehatan oleh Asep Sopari Al Ayubi
Saat peresmian Rumah Singgah Kesehatan oleh Asep Sopari Al Ayubi

Di Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi sebagai Kader Gerindra yang juga Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya telah mulai melakukan sosialisasi untuk ikut dalam kontestasi tersebut. Di DPC Gerindra Kab. Tasik sendiri Asep Sopari menjabat sebagai Sekretaris Partai.

 Asep sendiri didorong oleh simpatisan  Gerindra Kab. Tasik untuk maju di Pilkada Kab. Tasik. Bahkan hingga kemarin pun dukungan agar Asep maju di Pilbup Kab. Tasik terus berdatangan.  Salah satunya dari Relawan Emak-emak 08 Kab Tasik secara terang terangan mendukung Asep Sopari untuk maju di Pilkada sebagai bupati.

Baca Juga: Pilkada Kab. Tasikmalaya. Acep Zamzam Noor: Parpol Lebih Memilih Calon Yang Akan Menguntungkannya

Saat ini, Asep pun mulai getol bertemu dengan tokoh untuk minta do’a dan dukungannya untuk maju di Pilkada Tasik. Salah satunya, Asep telah melakukan silaturahmi dengan pengurus PD Muhammadiyah Kab Tasikmalaya.

Terakhir Asep Sopari meresmikan Rumah Singgah Kesehatan yang berlokasi di samping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citrautama (SMC) Kab Tasik. Rumah Singgah Kesehatan itu untuk membantu pasien atau keluarganya untuk berobat.***

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Humas Bandung Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah