Anies Baswedan di Purwakarta, Hadirin Setia Menanti Meski Dihantam Hujan dan Panas Berjam-jam.

- 28 Januari 2024, 22:40 WIB
Capres nomor urut 01 Anies Rasyid Baswedan, di Kawasan Stadion Purnawarman, Purwakarta.
Capres nomor urut 01 Anies Rasyid Baswedan, di Kawasan Stadion Purnawarman, Purwakarta. /Tim PR/

IDEJABAR- Tak dapat dipungkiri, makin hari para pendukung Anies Baswedan makin kuat. Mereka sanggup berjuang; sanggup bertahan di tengah panas terik matahari dan hujan deras, demi bertemu dan mendengar pidato kampanye Anies.

Hal ini terjadi pada Kampanye Rapat Umum PKS-AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Lapangan Sepakbola Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, Minggu (28/1/2024).

Sebagaimana dilaporkan seorang peserta kampanye kepada IDEJABAR, massa sudah datang ke lokasi sejak pukul 11.00 WIB, lantaran jadwal kegiatan dimulai pukul 14.30. Ternyata Anies dan istrinya baru tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Anies Baswedan Disambut Meriah di Ternate: Telah Lama Dikenal Memperjuangkan Masyarakat

Tak urung Anies menghormati, menghargai, dan mencatat perjuangan para pendukungnya, yang bertahan berjam-jam diguyur hujan deras dan panas terik matahari.

"Siang ini ada hujan ada panas, dan semua bertahan sampai selesai, ini menggambarkan semua yang hadir bukan orang yang datang karena iming-iming materi, mereka menuju perubahan," ujar Anies usai acara kepada para wartawan.

"Itu sebabnya di Jabar semua kerja untuk AMIN, ini adalah hasil kerja, menghasilkan dukungan perubahan, Insya Allah Jabar seperti tadi disampaikan komitmen akan jadi barisan terdepan," tambah Anies.

Dalam orasinya, Anies kembali mengingatkan kondisi saat ini yang serba susah, antara lain karena harga pangan mahal, lapangan kerja sulit, dan fasilitas kesehatan yang kurang.

Anies juga memuji para pendukungnya yang “kebal” panas, hujan, fulus, dan bantuan sosial (bansos).

Halaman:

Editor: Edi ES


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah