Dinilai Menyanyi Diluar Tradisi, ANANG HERMANSYAH & ASHANTY Jadi Bulan Bulanan Penonton Timnas vs Filipina

- 12 Juni 2024, 07:27 WIB
Anang Ashanty disoraki penonton usai tambil di GBK saat Timnas Indonesia vs Filipina, Selasa, 11 Juni 2024.
Anang Ashanty disoraki penonton usai tambil di GBK saat Timnas Indonesia vs Filipina, Selasa, 11 Juni 2024. /Instagram.com/@ashanty_ash/

IDEJABAR - Penyanyi kondang Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty menyanyikan sebuah lagu usai laga Timnas Indonesia vs Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bungkarno (GBK) Senayan pada 11 Juni 2024 yang dimenangkan Indonesia 2-0.

Namun lagu yang dinyanyikan Anang Ashanty itu tidak sesuai tradisi setelah meraih kemenangan keduanya menjadi bulan bulan massa satu stadion yang jumlahnya hampir 70 ribu orang.

Saat itu Anang Ashanty menyanyikan lagu Kebyar Kebyar dan Rindu Ini. Padahal sesuai tradisi para penggemar panatik Timnas di stadion umumkan dirayakan pemain Timnas Indonesia dengan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan lagu Tanah Airku atau lagu Indonesia Pusaka.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Thom Haye Soal Gol Indahnya ke Gawang Filipina dan Atmosfer Penonton

Biasanya kedua lagu itu dinyanyikan para pemain yang berada di lapangan disertai oleh penonton.

Dari itulah puluhan ribu penonton menjadi marah karena Anang Ashanty telah merusak suasana dengan menyanyikan lagu Kepyar Kepyar dan Rindu ini.

Apalagi saat keduanya bernyanyi, semua pemain menjadi kebingungan.

Dengan keadaan itu, penonton yang marah langsung menyoraki Anang Ashanty secara terus menerus hingga keduanya meninggalkan lapangan tanpa menuntaskan lagu terakhir Rindu ini.

 

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini