INILAH Poin Sementara MotoGP 2024 dari Hasil MotoGP Amerika Tadi Malam, Marc Marquez Terjatuh

- 15 April 2024, 07:13 WIB
Poin sementara MotoGP Amerika 2024, dari hasil balapan MotoGP Amerika tadi malam. Maverick Vinales dari Spanyol dan Aprilia Racing melewati tikungan saat MotoGP Of The Americas - Sprint pada 13 April 2024 di Circuit of the Americas di Austin, Texas. ANTARA/Getty Images/AFP/Mirco Lazzari/pri.
Poin sementara MotoGP Amerika 2024, dari hasil balapan MotoGP Amerika tadi malam. Maverick Vinales dari Spanyol dan Aprilia Racing melewati tikungan saat MotoGP Of The Americas - Sprint pada 13 April 2024 di Circuit of the Americas di Austin, Texas. ANTARA/Getty Images/AFP/Mirco Lazzari/pri. /

IDEJABAR - Hasil MotoGP Amerika tadi malam menorehkan sejarah MotoGP yakni pembalap pertama yang menjuarai balapan dengan tiga tim berbeda, yaitu Suzuki, Yamaha dan terbaru Aprilia.

Jadi poin sementara MotoGP 2024 diraih Maverick Vinales yang tergabung pabrikan Aprilia pada balapan MotoGP Amerika 2024.

Vinales jadi tercepat di Circuit of The Amerika, Texas (COTA) yang digelar pada Senin 15 April 2024 dinihari WIB.

Baca Juga: HASIL Klasemen MotoGP Tadi Malam dan Klasemen Sementara MotoGP 2024, Diperoleh dari Hasil MotoGP Amerika

Poin sementara MotoGP 2024 diraih Vinales setelah berhasil menyalip rising star Pedro Acosta dan pembalap Ducati Enea Bastianini diposisi kedua dan ketiga.

"Terima kasih kawan kawan, saya merasa semua orang mendorong saya disini. Sejarah telah dibuat, terima kasih Amerika," ujar Vinales seperti dikutip dari AFP.

 

Balapan MotoGP Amerika Tadik Malam Berlangsung Tegang

Pada balapan MotoGP Amerika tersebut berlangsung sengit dan tegang karena banyak drama, saat belapan tinggal menyisakan 10 lap, Marc Marquez jatuh padahal sudah mengambil posisi terdepan.

Baby Allien yang punya harapan bisa menjuarai balapan itu terhapus sudah. Lalu pemimpin klasemen Jorge Martin hanya finish diposisi keempat dan Francesco Bagnaia dibelakangnya.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah