Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia U23 Qatar 2024 dan Berikut 28 Daftar Pemain

- 1 April 2024, 16:01 WIB
Potret Timnas Indonesia saat melawan Vietnam dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026
Potret Timnas Indonesia saat melawan Vietnam dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 /PSSI /

IDEJABAR - Timnas Indonesia U23 berhasil mengukir sejarah setelah berhasil lolos kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar 15 April - 3 Mei 2024, mendatang.

Sebagai tim debutan pada ajang Piala Asia U23 pada edisi tahun ini, skuad Garuda muda akan melakukan serangkaian kegiatan seperti pemusatan latihan hingga laga uji coba untuk persiapan Piala Asia U23.

Skuad Garuda Muda akan melakukan pemusatan latihan selama 10 hari di Dubai, Uni Emirat Arab. Selama pemusatan latihan Indonesia akan melakoni dua laga uji coba yaitu melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Pada ajang Piala Asia U23, anak asuhan Shin Tae-yong tergabung dengan tim yang cukup kuat yaitu, Qatar selaku tuan rumah, Australia dan Yordania.

Meski demikian, skuad Garuda muda optimis akan meraih hasil positif terlebih lagi akan diisi beberapa pemain inti Timnas senior seperti, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Pratama Arhan, Rafael Struick, Ivar Jenner, Ramadhan Sananta dan yang teranyar Nathan Tjoe-A-On.

Baca Juga: Resmi! Ini 28 Pemain Indonesia Dipanggil Shin Tae-yong untuk Pemusatan Latihan di Dubai Jelang Piala Asia U-23

Potret Indonesia saat melawan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 / PSSI
Potret Indonesia saat melawan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 / PSSI

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U23

Laga uji coba

 - Jumat, 5 April 2024

Indonesia vs Arab Saudi

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah