Saldo DANA Gratis Rp100.000 Menanti! Main Game dan Klaim Langsung ke Dompet Elektronik DANA

- 18 Juni 2024, 10:55 WIB
Saldo DANA gratis 2024, bisa didapatkan dengan memainkan game  saldo dana gratis masuk ke dompet elektroni Dana.
Saldo DANA gratis 2024, bisa didapatkan dengan memainkan game  saldo dana gratis masuk ke dompet elektroni Dana. //Youtube/Risa All News

IDEJABAR - Kabar gembira bagi para pengguna dompet elektronik DANA! Ada kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp100 ribu hanya dengan bermain game.

Penawaran menarik ini hadir dalam rangka menyambut HUT ke-7 DANA dan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia. DANA bekerja sama dengan berbagai aplikasi game populer untuk memberikan saldo gratis kepada para pemenangnya.

Baca Juga: Game Penghasil Saldo DANA Rp500.000: Klaim Segera agar Masuk ke Dompet Elektronik DANA

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis:

Pilih aplikasi game yang berpartisipasi: DANA bermitra dengan berbagai aplikasi game, seperti Hago, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi. Pastikan Anda memilih aplikasi game yang Anda sukai dan sudah terdaftar di DANA.

Mainkan game dan selesaikan misi: Setiap aplikasi game memiliki misi atau tantangan yang berbeda untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Ikuti instruksi dan selesaikan misi dengan baik untuk mendapatkan poin atau reward.

Tukarkan poin dengan saldo DANA: Setelah Anda mencapai poin yang ditentukan, Anda dapat menukarkannya dengan saldo DANA gratis. Jumlah saldo yang bisa ditukarkan bervariasi tergantung pada aplikasi game dan poin yang Anda peroleh.

Hubungkan akun DANA Anda: Pastikan Anda telah menghubungkan akun DANA Anda dengan aplikasi game. Hal ini diperlukan untuk mentransfer saldo DANA gratis ke dompet elektronik Anda.

Klaim saldo DANA gratis: Setelah akun DANA Anda terhubung, Anda dapat langsung mengklaim saldo DANA gratis yang Anda peroleh. Saldo akan ditransfer ke dompet elektronik DANA Anda dalam waktu singkat.

Baca Juga: Mainkan Game MAGER Dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini