Info Terbaru TOL GETACI : WADUH! Bupati Tasik Usulkan Tiga Pintu Tol di Kab.Tasik

- 17 Juni 2024, 07:30 WIB
Tol Getaci
Tol Getaci /

IDEJABAR – Pembangunan Tol Getaci atau Gedebage Garut Tasikmalaya akan dilelang ulang setelah dua konsorsium tidak lolos prakualifikasi. Kondisi itu, pastinya akan membuat molor proses pembangunan Tol Getaci.  

Namun demikian, masyarakat Tasikmalaya terus berharap agar proses pembangunan Tol Getaci ini bisa segera dilakukan dan mendapatkan perhatian serius dari pemerintah untuk segera menyelesaikan pembangunan Tol Getaci.  

Kab Tasik Harus Menerima Manfaat Dari Adanya Tol Getaci  

Bupati Tasikmalaya, H Ade Sugianto mengatakan bawah Tol Getaci akan memberi dampak yang signifikan terhadap kemajuan daerah Kabupaten Tasikmalaya dan akan mampu mendongkrak ekonomi masyarakat.  

Baca Juga: Pilkada Kab. Tasik 2024, WOW, PAN Kembali Merapat ke Iwan Saputra, Bukti Koalisi Rapuh

Dengan catatan di wilayah Kab Tasik dibangun tiga pintu Tol atau Exit Tol. Hal itu, kata Ade, sedang terus diperjuangkan oleh pemerintah Kab Tasik. 

Jangan sampai adanya Tol Getaci ini sama sekali tidak memberi manfaat bagi kemajuan Kab Tasik. Artinya wilayah Kab Tasik hanya dilewati saja oleh Tol Getaci tersebut.  

"Kami sekarang ini sedang berusaha agar di wilayah Kab Tasik ini ada tiga pintu tol. Jadi dengan Kota Tasik ada empat pintu Tol. Tiga di Kab Tasik, satu di Kota," kata Ade belum lama ini.  

Baca Juga: Pilgub Jakarta 2024 : MANTAP! Anies Maju Pilgub Jakarta, Jadi Modal Pilpres 2029

Pintu Tol yang diusulkan oleh pemerintah Kab Tasik itu, lanjut Ade, nantinya akan mampu menghidupkan daerah Tasikmalaya dan tentunya bisa membangkitkan ekonomi masyarakat Kab Tasik.  

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Wawancara Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub