Hari Ini Pemkot Bandung, Luncurkan Logo Hari Jadi Kota Bandung ke 214

- 21 Mei 2024, 06:30 WIB
Rapt Koordinasi HJKB yang akan diawali dengan peluncuran Logo HJKB
Rapt Koordinasi HJKB yang akan diawali dengan peluncuran Logo HJKB /Foto : Humas Kota Bandung/

IDEJABAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Hari ini, Selasa, 21 Mei 2024, akan mengumumkan pemenang sayembara logo sekaligus peluncuran Logo Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB) yang digelar sejak 8-17 Mei 2024 lalu.  

Logo yang akan diluncurkan itu merupakan merepresentasi semangat HJKB yang mengangkat tema Semangat Kolaborasi, Wujudkan Kota Bandung Maju Berkelanjutan.  

Peringatan HJKB ke -214 adalah Pestanya Warga Bandung  

Pj. Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dewan Juri dan Bank Jabar Banten atas dukungan serta partisipasinya. Alhamdulillah, lanjut Bambang, pada hari ini kita bisa memutuskan bahwa logo HJKB telah kita tentukan beserta dengan filosofi dan tagline-nya.  

Baca Juga: Jelang Laga Final Championship Series Liga 1, Kapten Persib Marc Klok: Kita Harus Tetap Bekerja Keras

Ia berharap rangkaian HJKB tahun ini dapat menjadi pesta rakyat dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat luas sampai ke tingkat RT dan RW. "Terima kasih kepada seluruh OPD dan dewan juri serta dukungan dari BJB,” tutur Bambang.  

Pembahasan Acara HJKB dengan melibatkan seluruh OPD
Pembahasan Acara HJKB dengan melibatkan seluruh OPD

Disebutkan Bambang, logo yang akan diluncurkan nanti dapat merepresentasikan semangat HJKB yang bertema Semangat Kolaborasi Wujudkan Kota Bandung Maju Berkelanjutan.  

Ia berharap rangkaian HJKB tahun ini dapat menjadi pesta rakyat dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat luas sampai ke tingkat RT dan RW.  

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah