UPDATE Sidang Kasus Subang, Tiga Saksi yang Berstatus Tersangka HARI INI Dihadirkan, Arwahnya Gentayangan

- 27 Mei 2024, 09:30 WIB
Suasana usai sidang kasus Subang terdakwa Danu (baju putih kenakan peci hitam) yang hilangkan nyawa ibu dan anak temui keluarga didampingi PH dari ATS Law Firm Achamd Taufan Soedirjo /tangkapan layar video Budi S Ombik/Deskjabar
Suasana usai sidang kasus Subang terdakwa Danu (baju putih kenakan peci hitam) yang hilangkan nyawa ibu dan anak temui keluarga didampingi PH dari ATS Law Firm Achamd Taufan Soedirjo /tangkapan layar video Budi S Ombik/Deskjabar /

IDEJABAR - Fakta persidangan kasus Subang yang menghilangkan 2 nyawa orang sekaligus dengan tersangka Yosef Hidayah dan Muhamad Ramadanu atau Danu di Pengadilan Negeri Subang (PN Subang) selalu menarik dan menimbulkan hal yang mengejutkan.

Lembaran sidang kasus Subang yang menghadirkan 2 terdakwa yag menghilangkan nyawa orang itu korbannya adalah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel, masih menjadi pergunjingan.

Hal itu disebabkan sidang kasus Subang dengan terdakwa Danu dan Yosef Hidayah itu, banyak hal mengejutkan.

Baca Juga: TERBARU, Jadwal TransTV Hari Ini Senin 27 Mei 2024, Ada Bikin Laper, Insert Story, dan Bioskop Trans TV

Hal mengejutkan pada sidang kasus Subang yang hilangkan 2 nyawa orang, sebelumnya tidak terungkap ke publik dan pada persidangan di Pengadilan Negeri Subang hal itu diketahui publik.

 

Ada Hal yang Belum Diungkapkan oleh kedua Korban

Moment tersangka kasus Subang Yosef turun dari mobil tahanan
Moment tersangka kasus Subang Yosef turun dari mobil tahanan

Seperti yang diungkapkan saksi saat sidang terdakwa Danu, saksi itu mengatakan bahwa yang namanya manusia memiliki dendam yang belum terlaksana. Hal itu diungkapnya dengan logat Sunda usai sidang.

"Ari nu namina jalmi mah bisi aya dendamna heula nu can kapuaskeun, aya nu can dituju tur can dikedalkeun ku anjeuna," kata Ilham.

Ilham pun menyebutkan dalam logat Sunda bahwa arwah almarhumah korban kasus Subang akan tidak tenang dalam kuburnya, dan terus bergentayangan.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah