BARU UPDATE Kasus Subang, Muncul Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Mbak Rara Pantau Sidang Kasus Subang di Pengad

- 24 Mei 2024, 13:30 WIB
Kasus Subang, Mbak Rara, pawang hujan MotoGP saat berada di TKP Kasus Subang
Kasus Subang, Mbak Rara, pawang hujan MotoGP saat berada di TKP Kasus Subang /Budi Saefudin Ombik/DeskJabar

Ada Apa Pawang Hujan MotoGP Mandalika Datang ke Sidang Kasus Subang, Kehadiran Mbak Rara Sedot Perhatian



IDEJABAR - Pawang hujan MotoGP Mandalika Mbak Rara atau Rara Pawang Hujan muncul di Pengadilan Negeri (PN) Subang saat kasus Subang digelar di pengadilan tersebut. Saat itu majelis hakim menggelar dengan agenda pemeriksaan saksi saksi, terlihat Mbak Rara dgan nama asli Rara Istiati Wulandari duduk dikursi pengunjung.

Sidang kasus Subang pada pekan ini masih belum bisa membuktikan peran para terdakwa, jaksa penuntut umum masih berjuang keras untuk membuktikan kesalahan terdakwa kepada majelis hakim dalam kasus meninggalnya ibu dan anak di Subang. Pada persidangan Rabu 22 Mei 2024 secara tak terduga hadir pawang hujan MotoGP Mandalika, pengunjung sidang pun matanya langsung tertuju kepada Mbak Rara.

Kasus Subang sangat menyedot perhatian publik, kasus yang tiga tahun lalu terjadi itu baru terungkap di tahun ini, dimana meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ternyata sang suami sekaligus ayah dari korban.

Baca Juga: WADUH! Inilah Rahasia Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Dua korban saat itu ditemukan bertumpuk di bagasi mobil Alphard yang terparkir di depan rumah korban di Kampung Ciseuti Desa/Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang Jawa Barat pada Rabu 18 Agustus 2021 atau kurang lebih sekitar 3 tahun lalu.

Memang fenomenal saaat itu sampai pesohor di negeri ini menyorot terhadap kasus subang yang saat itu tak kunjung terungkap, seperti para pakar dan kriminolog UI dan Unpad serta pesohor lainnya ikut membantu dan mensuport polisi segera mengungkap kasus ini termasuk Mbak Rara saat itu.


Mendadak Pawang Hujan MotoGP Mandalika Hadir Disidang

Suasana sidang kasus pembunuhan ibu dan anak di PN Subang, menghadirkan tersangka Danu./ video tersembunyi/idejabar
Suasana sidang kasus pembunuhan ibu dan anak di PN Subang, menghadirkan tersangka Danu./ video tersembunyi/idejabar

Siapa yang tidak kenal dengan Mbak Rara si pawang hujan MotoGP, makanya ketika hadir di sidang Kasus Subang yang digelar sidangnya di Pengadilan Negeri Subang langsung pengunjung tertuju pandangannya kepada Mbak Rara termasuk awak media.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah