Kabar Gembira !! Ada 3 Game Lagi …Penghasil Saldo Dana Gratis..Simak Disini..

- 4 Juni 2024, 07:30 WIB
Ilustrasi, game penghasil uang yang bisa langsung cair ke saldo DANA
Ilustrasi, game penghasil uang yang bisa langsung cair ke saldo DANA /Freepik/ stockking/

IDEJABAR- Di zaman serba digital sekarang ini transaksi keuangan menjadi sangat mudah dengan transaksi secara elektronik salah satunya platform DANA, terlebih Aplikasi DANA telah memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam bertransaksi secara digital.

Aplikasi DANA bisa menjadi media untuk mendapatkan penghasilan tambahan, hanya dengan bermain game pun anda bisa mendapatkan Saldo DANA Gratis.

Baca Juga: CATAT! Ini Jadwal Konser Iwan Fals di 25 Kota, Mulai Sukabumi, Cirebon, Tasikmalaya Lanjut Kota Lainnya

Disini akan disampaikan beberapa aplikasi Game yang bisa membantu anda untuk menambah Saldo DANA tanpa harus mengeluarkan uang. Dan pastinya di HP anda sudah ter install aplikasi DANA.

  1. Big Time

Big Time adalah Aplikasi Big Time yang memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan hanya bermain game, bermain game selain bisa menjadi hiburan yang menyenangkan, Game Big Time juga menawarkan poin dengan Saldo DANA  Gratis.

Bermain secara kontinyu tentunya poin yang didapat akan semakin banyak dan akan meningkatkan Saldo DANA Anda.

  1. Mistplay

Mistplay adalah platform yang memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah, yakni  dengan cara bermain Game.

Game .Mistplay biasanya memberikan hadiah dalam bentuk kartu yakni google play,amazon dan hadiah lainnya, serta kadang-kadang menawarkan opsi lain untuk menukarkan poin dengan Saldo DANA,bermain game mistplay secara konsisten dan terus menerus anda dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknyadan menukarkannya dengan Saldo DANA secara gratis.

  1. Mobile Premeir League

Ini adalah platform eSport yang memungkinkan anda bermain game serta akan memenangkan uang secara tunai,selain menyediakan berbagai game yang menarik dan seru, Mobile Premier League juga menawarkan opsi untuk menarik uang ke akun DANA atau Dompet Elektronik.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah