2 Hari Lagi Kartu Prakerja Gelombang 68 Dibuka? Panduan Daftar Pakai Android & iPhone, Rp700 Rb Masuk DANA

- 15 Mei 2024, 06:56 WIB
Dua hari lagi Kartu Prakerja gelombang 68 dibuka, ini panduan pendaftara kartu prakerja gelombang 68 melalui android dan iphone
Dua hari lagi Kartu Prakerja gelombang 68 dibuka, ini panduan pendaftara kartu prakerja gelombang 68 melalui android dan iphone /

IDEJABAR - Kartu Prakerja gelombang 68 ditunggu tunggu bagi mereka yang tidak lolos pada Kartu Prakerja gelombang 67 atau pun yang akan daftar dan ikut pelatihan dapat insentif dana Rp4.2 juta, siapkan dompet elektronik DANA untuk menampung uang insentif kartu prakerja.

Nah berdasarkan informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 diperkirakan akan dibuka pada 17 Mei 2024, makanya pantengin terus informasi dari pemerintah.

Sedangkan insentif dana yang diberikan sebesar Rp4.2 itu, Rp3.5 juta biaya pelatiahn dan sisanya ditransfer melalui bank atau dompet elektronik DANA.

Baca Juga: Menikmati Perjalanan “KA SERAYU” PASAR SENIN-PURWOKERTO Inilah Jadwal dan Rutenya

Baca Juga: Jadwal 32 Besar TOYOTA Thailand Open 2024, Hari Ini 15 Mei: Ada 9 Wakil Indonesia yang Berlaga

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Tasik, Rabu,15 Mei 2024 : Cerah Berawan dan Berawan, Pagi Siang Sore Malam

Bagi anda yang lolos di Kartu Prakerja gelombang 67 melanjutkan tahap pelatihan dan tes tertulis, dan setelah itu beres maka pemerintah menyiapkan pendaftaran gelombang 68.

Jadi bagi anda yang tidak lolos di Kartu Prakerja gelombang 67 tak usai risau karena ada gelombang 68 tentu saja jangan telat informasinya harus panteng terus karena banyak juga yang menunggu dan akan mendaftar di Kartu Prakerja Gelombang 68.

 

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah