RUPST Bank Jabar: Bey Harap Kontribusi BJB Semakin Besar Dalam Pembangunan Jabar

- 3 April 2024, 11:30 WIB
bank jabar banten
bank jabar banten /

IDEJABAR - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meminta kepada seluruh jajaran BJB terus meningkatkan kinerjanya agar semakin baik ke depan.

Itu diungkapkan Bey saat ditemui wartawan seusai  menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) BJB Tahun Buku 2023 di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Selasa (02/04/2024).

Kontribusi BJB Pada Pembangunan Jabar Harus Meningkat

Pihaknya, tutur Bey telah melaksanakan RUPST tahun buku 2023. Dalam kesempatan itu, pihaknya menyampaikan beberapa pesan kepada jajaran Direksi dan Komisaris agar BJB ke depan lebih baik dari hari ini.  

Bey juga berharap kontribusi BJB semakin besar terhadap pembangunan Jawa Barat di segala sektor. "Kami ingin BJB lebih memperhatikan pembangunan di Jabar. Pemberian kredit kepada UMKM, jangan ada lagi pola-pola lama," jelasnya.

Penandatanganan Kerjasama Repower dengan PT Bank Jabar Banten Syariah di Gedung Graha Repower Asia, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan. Penandatanganan diwakuli Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk Aulia Firdaus dengan Direktur Utama PT Bank Jabar Banten Syariah Indra Falatehan.
Penandatanganan Kerjasama Repower dengan PT Bank Jabar Banten Syariah di Gedung Graha Repower Asia, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan. Penandatanganan diwakuli Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk Aulia Firdaus dengan Direktur Utama PT Bank Jabar Banten Syariah Indra Falatehan. dokumentasi bjb syariah

Bey meminta edukasi dan literasi tentang bahaya jeratan pinjaman online ilegal lebih masif dilakukan serta sosialisasi program Kredit Mesra BJB digencarkan agar lebih dikenal publik.

"Jadi kami minta ke Direksi dan Komisaris agar lebih masif lagi kepada masyarakat, juga mohon diperhatikan terkait jeratan pinjol sudah sangat tinggi di Jabar. BJB supaya melakukan literasi ke masyarakat untuk hati-hati dengan pinjol," tambahnya.

Di dalam RUPST yang digelar hari ini juga dilakukan penunjukan Komisaris dan pergantian posisi Direktur yang berakhir masa periode kepemimpinannya.

Berikut ini susunan jajaran Komisaris dan Direksi sesuai hasil keputusan RUPST:

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah