Nyantai, Nyaman dan Berkelas : Empat Tempat Untuk Mengisi Long Weekend Di Kota Tasikmalaya

- 9 Februari 2024, 12:00 WIB
Kota Tasik Hari ini cuaca cerah berawan...
Kota Tasik Hari ini cuaca cerah berawan... /Foto : Edi Purnawadi/IdeJabar/

IDEJABAR – Libur Panjang atau long weekend tiba dan  tempat wisata, tempat kuliner dan tempat ngopi selalu jadi tujuan. Tak sedikit dari mereka yang pulang ke kampung halamannya untuk sekadar menikmati “kebebasannya” dari beban kerja keseharian.

Saat “pulang kampung” itulah, mereka lalu membuat janji-janji bersama sahabat dan kawan lamanya untuk sekadar bertemu dan bercengkrama. Dan momentum kongkow bersama teman dan sahabat kerapkali diwujudkan dengan ngopi bareng.

Saat ini kopi sepertinya telah mewujud jadi media pembuka  ngobrol dan bertemu dengan teman, sahabat atau klien. Dan biasanya itu dilakukan pada saat akhir pekan, apa lagi saat long weekend seperti saat ini.

Libur panjang atau long weekend menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang kesehariannya selalu bergelut dengan kesibukan. Tidak sedikit warga Kota Tasikmalaya yang bertarung hidup di kota-kota besar dan saat libur selalu menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai tempat pelepas lelahnya dari kesumpekan ibu kota.

Banyak café di Kota Tasikmalaya yang selain menyuguhkan menu makanan dan minuman yang terjangkau, juga menyuguhkan spot-spot instagramable yang cocok untuk menghabiskan dan mengisi long weekend bersama teman dan sahabat, juga bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa rekomendasi café dengan spot – spot instagramable di Kota Tasikmalaya :

 

Bareto Cafe tempat nonglrong yang asyik
Bareto Cafe tempat nonglrong yang asyik

Rumah Kopi Baretto

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini