WADUH!! Lelaki Mirip Anggota DPRD Purwakarta, Diduga Gunakan Fasilitas Kunker untuk Berselingkuh

- 11 Juni 2024, 14:45 WIB
Ilustrasi selingkuh, lelaki mirip anggota DPRD Purwakarta selingkuh menggunakan fasilitas kunjungan kerja DPRD
Ilustrasi selingkuh, lelaki mirip anggota DPRD Purwakarta selingkuh menggunakan fasilitas kunjungan kerja DPRD /Pixabay/Tumisu



IDEJABAR - Ramainya informasi tentang adanya lelaki mirip anggota Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Purwakarta kepergok selingkungan bersama wanita idaman lain (WIL) semakin heboh dan mengundang berbagai tanggapan terutama di media sosial.

Beberapa diantaranya menyebutkan kalau benar itu merupakan anggota DPRD Purwakarta sangat lah ironis dan menyayangkan karena seharusnya kunjungan kerja (kunker) itu dimanfaatkan dengan maksimal untuk dipertanggungjawabkan bukan malah bertemu dengan selingkuhan.

Seperti diketahui, baru-baru ini masyarakat Purwakarta dihebohkan dengan isu dugaan perselingkuhan seorang anggota DPRD. Hal yang tidak semestinya justru, perselingkuhan itu dipergoki oleh istri sah wakil rakyat tersebut.

Baca Juga: HEBAT BENER!! Cuan Mengalir ke DOMPET ELEKTRONIK dari Aplikasi: Saldo DANA dan OVO Gratis hingga Rp250 Ribu!

Lelaki yang mirip anggota DPRD Purwakarta itu bahkan kini disebut-sebut memiliki jabatan tinggi di partai berlambang beringin Purwakarta, bahkan kabarnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Sontak saja hal itu menuai sorotan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari mantan pengurus Partai Golkar Purwakarta Bidang Pengabdian Masyakarat, Iwan Toran.

Disebutkannya kalau memang benar tentang berita lelaki selingkuh mirip anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi Golkar, tentu saja sangat miris, apalagi ia diduga menggunakan fasilitas kunjungan kerja (kunker) untuk perselingkuhannya.

"Tujuan saya mau mempertanyakan kebenaran berita di Media. Kalo memang berita itu benar dan seorang anggota dewan berbuat selingkuh, apa tindak lanjut Pimpinan terutama Badan Kehormatan. Masa fasilitas kunjungan kerja dipake selingkuhan," ujar Iwan Torana usai mendatangi Kantor DPRD Purwakarta, Selasa, 11 Juni 2024.

Sayangnya, kedatangannya ke sana tidak membuahkan hasil yang diinginkan. "Informasinya dari staff DPRD, pimpinan dan para anggota dewan sedang melakukan kunjungan kerja hingga hari besok," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah