INFO Terbaru Arus Balik 2024, Cerita Penumpang Terjebak Macet Kebelet Pipis hingga One Way Nagreg Bandung

- 13 April 2024, 10:43 WIB
MUDIK 2024, info arus balik, diberlakukan one way di Nagreg banyak terjebak macet hingga penumpang kebelet pipis
MUDIK 2024, info arus balik, diberlakukan one way di Nagreg banyak terjebak macet hingga penumpang kebelet pipis /idejabar

IDEJABAR - Hari Ini Sabtu 13 April 2024 diprediksi arus balik Lebaran dimulai, sementara di Garut hingga Nagreg Kabupaten Bandung dari semalam sudah terjadi kemacetan panjang hingga diberlakukan one way.

Pengendara dan penumpang yang melakuka perjalanan dari Tasikmalaya melewati Singaparna hingga Garut dan Bandung terjebat macet hingga berjam jam, berhenti ditengah jalan.

Karena terjebak berjam jam, kendaraan pun tidak bisa menepi, mundur kena maju kena, sementara beberapa penumpang kebelet pipis dan ada juga yang kehausan karena tak persiapan air minum.

Baca Juga: Arus Balik Mulai Berdenyut : Ratusan Penumpang Mulai Serbu Pol Bis Budiman dan Primajasa

"Anak saya kebelet pipis saat terjebak kemacetan berjam jam di Garut menuju Bandung, maju kena mundur kena, sampai anak saya gelisah karena pingin segera buang air kecil," ujar Ny. Titin yang mengisahkan perjalanan arus balik dari Singaparna ke Bandung pada Sabtu 13 April 2024.

Ny. Titin sendiri bersama anak anaknya pulang ke Bandung setelah berlebaran di kampung halamannya di Singaparna. Dia berangkat pada Jumat 12 April 2024 sehabis jumatan. Namun baru sampai Cilawu Garut saja sudah terjebak macet.

Kemudian kemacetan tidak sampai disitu tapi terus ke bundaran suci Garut lalu saat memasuki kota Garut dibelokan kejalur alternatif. Namun sama saja disitu juga macet.

"Udara lagi panas panas nya karena berangkat disiang hari, mana haus terus anak anak kebelet pipis, merasa tersiksa, karena menepipun tidak bisa, apalagi saat anak anak pingin pipis itu berada pesawahan dan kebun jauh dari pemukiman," ujarnya.

Ny. Titin pun mengira tidak akan terjebat macet karena berangkat sebelum puncak arus balik yang diprediksi hari Sabtu ini hingga Senin, tapi malah sama aja terjebak macet.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah