Persiapan Arus Balik, Sejumlah Pom Bensin Diserbu Pembeli

- 13 April 2024, 07:30 WIB
Antrian kendaraan roda dua dan roda empat di sebuah pom bensin di Jl. Martadinata mereka bersiap-siap untuk kembali ke kota asalnya.
Antrian kendaraan roda dua dan roda empat di sebuah pom bensin di Jl. Martadinata mereka bersiap-siap untuk kembali ke kota asalnya. /Foto : edi Purnawadi/IdeJabar/

IDEJABAR - Memasuki hari ke 3 menuju hari ke 4 lebaran, sejumlah Pom Bensin (SPBU) di Kota Tasik masih dipadati pembeli. Jejeran calon pembeli baik itu roda dua maupun roda empat terlihat mengantri dengan tertib disejumlah Pom Bensin yang tersebar dibeberapa titik Kota Tasik.

Beberapa mobil berplat nomor luar kota, mungkin saja mengisi bensin untuk persiapan pulang ke kota asalnya. Tapi bisa juga dari beberapa yang mengantri itu berencana untuk melanjutkan liburannya ke Pangandaran atau ke Jogjakarta misalnya.

Menjelang Berakhir Masa Libur Sejumlah Pom Bensin Diserbu Pembeli

Berdasarkan pantauan IDEJABAR dilapangan, ternyata tak hanya POM Bensin di Jl. Martadinata saja yang diserbu antrian pembeli. Juga POM Bensin di Jl. Padayungan, Jl. Pancasila, Jl. Sutisna Senjaya dan Jl. Siliwangi terlihat antrian kendaraan yang cukup panjang.  

Baca Juga: Info Arus Balik 2024, Keluh Kesah Pemudik Saat Terjebak Kemacetan di Jalur Garut Menuju Bandung Hari Ini

Mereka nampaknya bersiap-siap untuk mudik atau untuk melanjutkan masa liburannya ke kota lain. Di Pom Bensin Jl. RE Martadinata misalnya, nampak mobil pribadi berplat nomor D, B, F dan H nampak dengan sabar mengantri. Para petugas Pom Bensin pun sibuk melayani para pembeli.

“Biasa pak kalau menghadapi hari-hari libur, apa lagi ini paska lebaran pasti pembeli ngantri. Karena mereka harus bersiap-siap untuk kembali ke kota asalnya,” ungkap Dudi salah seorang petugas Pom Bensin di Kawasan Martadinata Kota Tasik kepada IDEJABAR, Jum’at (12/04/24).

Baca Juga: Lebaran Hari Ke Dua Kota Tasikmalaya Diguyur Hujan Deras

Menurut Dudi, diperkirakan antrian pembeli itu akan terjadi hingga hari Minggu, karena merupakan hari terakhir libur. “Mereka juga kan harus masuk kantor dan anak-anaknya harus mulai masuk lagi ke sekolah. Jadi antrian ini akan terlihat berkurang atau hilang setelah hari Minggu,” paparnya.***

 

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah